YOUKOSO!!

Nityaningrum Duatibumi (^__^)/ !!!

Hello!! Thanks for visiting my blog!

Feel free to leave comment

Happy reading, minna!!!

Saturday, October 1, 2011

Classmate! 2年A組 Part 2

huahahhaha hari ini saya pulang sekolah cepet banget kayanya. ga jalan kemana-mana capek bangeeet. Ya Ampun beneran deh...

yak sesuai janji kali ini saya akan menceritakan tentang anggota kelas 2年A組. wuhuuu kemarin kan terkahir cerita sampai si  Sunagawa.

Sekarang, mari cerita yang lain...

Yuna
Anggota klub seni. doi setiap hari yang dateng perama ke kelas loh!! gila, asoooy banget. sampe saat ini saya berusaha mengalahkan dia untuk dateng pertama! yosh, Ganbatte!!!

Miki
Cewek Kakkoi yang imut sekaligus tampan. #LOH!?

kalo baris per kelas saya urutan paling belakang, dan depanya adalah Miki. karena itulah, saya sering banget bercanda sama Miki. Miki juga seneng banget ngepangin rambut sayah pas Long Home Room (waktu yang digunakan siswa untuk membicarakan sesuatu menyangkut kelas, school trip, dll dengan wali kelas. ini waktu favorit sayahhhh >^<) . aihhhh jago banget kepangan si Miki. padahal doi sendiri rambutnya pendek banget.

Keita
Cowok basket yang tinggi. alisnya tebel banget tau!, hm itu yang jadi pertanyaan sayah #ばか!

Ikemen No.2 di kelas menurut saya. tapi ya booooo, minggu depan kan tes tuh ya, si doi kenceng banget belajrnya. abis makan siang pun, buru2 belajar. padahal mah si Utaren ngorok, si Ichigo dengerin musik, Ninuma Sunagawa dan Kurosawa bercanda2.... hmmm si Keita mirip dah kaya Tokushin (Special Academic Course). Semangat mas!!!

Momoko
Cewek yang cantik dan baik hati. ketawanya itu loh unik banget kocak dah... dan sekarang doi lagi sibuk mondar-mandir latihan paduan suara. karna bentar lagi Sapporo Yamanote Koukou bakal menghadapi Choir Fair Competition. semangat ya girl!

Yui
Kyaaa.... temen pertama di sekolah. baik banget dan sabar banget. punya pacar namanya Azuma, kelas 2年G組。 Both Yui and Azuma are nice guy. Love u guys! btw, aku ngebeliin Yui strap phone, karena dia ngasih aku rok. kawaii! ありがとうね!

Moe
Si Manager Rugby. ya Ampun... ini anak berisik bangeeet. si Hiromu bilang sama sayah... 「その人は元気すぎる。じゃあもっと静かな人方がいいと思う!」 (sono hito ha genki sugiru. jyaa, motto shizuka na hito houga ii to omou! = orang itu super ceria. gue pikir orang yang lebih diam lebih baik.)

haahaha ngakak saya bacanya. even, si Hiromu yang moving class aja bisa tau watak si Moe. Tapi yahhh Moe yang sering bikin saya ketawa. dia sering banget ngerayu dan nge godain si Ichigo. itu yang bikin saya ngakak! nice lah!

nah... ehem sekarang 'temen 'yang terakhir nih... ehem! nyahahaha #apa sih lo Niiit?
Oke, dia adalah seorang Tokushin. Super duper amat Sangat pintar, rajin belajar, taat waktu, tegas dan disiplin. まじめな人!dan menurut saya dia..........kakkoi.

Hiromu
Adalah ketua kelas 2年A組. badanya ga terlalu tinggi, mukanya serius, dan yang paling asoy adalah matanya booo! kebanyakan belajar jadi kalo ngomong sama orang juga tetep aja matanya sangar gitu. biasa bang!
 trus ya kalo nyipain kelas pas Short Home Room tuh suaranya boooo... kaya suara bass Visual Kei gitu. nyaaa kakkoi!

Nah, singkat cerita nih. saya kan ngirim e-mail ke semua anak di kelas. termasuk si Hiromu. Nah, ga nyangka ternyata dia baik bangeeet! begini isi mail 'pertama'nya:
「こんばんは
**(**)広夢(ひろむ)だよ
よろしくね
Thank you !
If you have the thing which you can't understand, please ask me.
If there's anything i can do for you,
I'll do it.」
kyaaaaa! siapa yang ga cenat-cenut coba!???? ya ampuuun cenat-cenut setengah mati saya....!

Dan dia sangat amat baik sama saya. selalu ngajarin bahasa gaul Jepang. di awal saya mail dia pake B.Inggris. tapi karena dia sangat sopan dan sabar, saya jadi percaya diri untuk mulai ngetik pake hira,kana dan kanji. sekarang pun, saya udah ngirim ratusan mail sama dia. dan ratusan kata baru yang saya pelajari. sungguh beruntung saya punya teman kaya Hiromu.

dan belakangan mail saya dan Hiromu makin cenat-cenut... tapi privacy ya... nyahahaha. seneng deh pokonya. dampak positivnya selain increase B.Jepang saya, saya juga jadi semangat sekolah. dan semangat belajar kalimat baru biar makin heboh ngobrolnya! ah! di saat saya ngetik artikel ini aja, saya terima mail dari Hiromu! aihhh >~<

oya, selain itu dia juga ngasih tahu kebiasaan remaja Jepang. yah meskipun kebiasaan anak2 A組 buruk sih. mereka kebanyakan tidur stay up late. si Hiromu aja tidur jam 4 pagi! buseeeet!!! pernah mail2an sampe jam 2 malam. trus ditegur sama Host Father. tapi cuma sehari kok. akhirnya ga lagi deh mail sampe malam...

Dalam artikel ini saya juga mengucapkan terimakasih untuk pihak AFS yang menyediakan Hand phone buat kami. Benar2 ngebantu untuk komunikasi dengan sesama exchange students dan teman di sekolah Jepang. meskipun hand phone ini tujuan utamnya untuk keadaan darurat. tapi kami memakainya dengan bijak kok, Insya Allah. bahkan staff AFS Jepang senang mendengar kabar bahwa hand phone nya juga dipakai buat komunikasi dengan teman.

Man, disini mail gratis loh! bahkan ada icon dan emoticon lucu2 juga gratis!! dan ngirim gambar pun juga gratis!!! AJIB!

yah itulah temen2 yang turut mewarnai hari-hari saya di Jepang... banyak perbedaan dari teman2 Indonesia ga menutup saya untuk mengeksplorasi karakter remaja Jepang...

Semoga artikelnya bisa memuaskan penasaran terhadap remaja Jepang di kelas ya...

No comments:

Post a Comment