YOUKOSO!!

Nityaningrum Duatibumi (^__^)/ !!!

Hello!! Thanks for visiting my blog!

Feel free to leave comment

Happy reading, minna!!!

Monday, October 10, 2011

テスト!

Saya membuatnya untuk menyemangati Hiromu sebelum Mid Test.

Mail yang saya kirim untuk Hiromu:
インドネシア語では【SEMANGAT】、日本語では【がんばって】ってこと。
Semangat ね、広夢!
(Bahasa Indonesia.a Semangat kalo bahasa Jepangnya, Ganbatte! Semangat ya Hiromu!)

Nah, jadi tanggal 3-5 Oktober 2011, Yamanote Koukou ada Mild test gitu. hwhwhwh semuanya jadi serba serius. Utaren yang biasanya begajulan kemana tauk, sekarang kalo istirahat kerjaanya ngelonin buku. Yui pun makan bento sambil latihan kanji. sadis!

Kalo si Hiromu yang jelas dia makin jarang kirim mail. ya iya lah ya... dia mah belajrnya ekstra kenceng. saya sampe ngeri sendiri dia berhenti belajar cuma kalo makan mandi tidur dan mail2an... ehem!

Nah, pas 3 hari itu, pulangnya jadi pas 3時間目deh! pulang cepet gitu sekitar jam 11.30 pagi.

oya, pas hari kedua test, semua siswa kelas 2 latihan nyanyi di Gym. wahahah kocak deh. saya yang ga ngerti apa2 panik setengah metong.
Nitya : 「歌えません先生!どうしよ?!もうううう、せんせい。。。むりだよ!」
(Sensei, saya ga bisa nyanyi nih! uwaaaa... sensei... ga mau nyanyi ah!). 
Kondo sensei : 「歌えませんもういいよ!しずかくてもいいよ!」
 (ga nyanyi juga gapapa kok!diem aja juga ga apa-apa kok!)

nyaaaaa.....! Kondo sensei adalah Home room teacher.a A組。 pas A組 disuruh maju、 saya cuma bisa kicep. karena kelas saya kelasnya anak2 dewa. jelas aja mereka menyanyikan lagu Yamanote Koukou dengan lancar, jelas, dan tanpa ngulang!! sementara saya yakin banget di belakang A組 pas maju, anak2 pada ngomongin 【あの彼女はぜったい歌えませんね!」 (cewek itu beneran ga bisa nyayi ya!) oooy sialan luuuu! tapi jujur ya, setelah dengerin kelas lain juga nyanyi berulang2 akhirnya saya bisa kok nyanyi ampe akhir! bweeeee!

kembali ke topik awal tentang Mid Test yamanote Koukou. Pengumuman tesnya udah keluar!

ほら、見てごらん!

みゃあ!広夢くんは2番だよね!すごかった!ぜったい頭がいいね!
Hiromu peringkat 2 seangkatan! gila, dewa abis!!
(namanya ditulis pake katakana gitu, kalau belum bisa baca maaf ya. saya juga gatau mesti ngasih taunya gimana kalo gitu. maaf)

Peringkat 1 nya siapa lagi kalo bukan Satou! cowok yang dudujk disamping saya yang selalu diam dan belajar. yang entah kenpa ga pernah kedengeran suaranya. myaaa!

sekian terimakasih! cusss!

2 comments:

  1. ara!cepet amat yak pengumumannya? ==;
    satou keren nit,ahahah

    ReplyDelete
  2. dia mah dewaaaa... ngeri gue. kayanya ga pernah ngomong sama orang lain kecuali kalo Long Home room deh... hwhwhwh ngeri banget!

    Tapi la, Tokushin abis Mid Test ada Pra Test University Entrance Exam gitu... sempet berantem dashyat gara2 gue minta di mail terus sama abang Hiropi, hahaha. tapi udah baikan sih.

    ReplyDelete