YOUKOSO!!

Nityaningrum Duatibumi (^__^)/ !!!

Hello!! Thanks for visiting my blog!

Feel free to leave comment

Happy reading, minna!!!

Tuesday, September 27, 2011

Classmate! 2年A組 (kelas 2A)

Hari pertama perkenalan, saya gugup setengah mati. Pagiーpagi jam 8.20 dateng ke sekolah dan perkenalan depan semua staff guru. Alhamdulillah pidato semua berjalan lancar. semua pada ngakuin kalo pidato saya lancar. Ya Allah, terimaksih! Nah setelah itu kan saya nunggu tuh di ruang kepala sekolah, kirain mah udah selesai... eh taunya saya juga disuruh kenalan di depan kelas saya! aduh mati gue! gila man saya ga siap sama sekali perkenalan non formalnya! Mati gue mati gue, itu yang dipikiran saya selama naik tangga menuju kelas.

Nyampe depan pintu kelas, saya sempat menghela napas. dan pas masuk kelas... ekspresi saya dalem hati adalah... `hah!? orangnya dikit amat! ini kelas apa tempat les!?`

Yak oke, semakin bergetar lah semua anggota badan saya. haduh, mendingan pas Final Debat AKSI deh!! tolong!!!!!!!! Secara kelasnya cuma dikit orangnya, semua jadi bener2 bisa denger apa yang saya omongin! hm, tapi syukurlah semua berjalan dengan lancar..

Eh tapi ya, sebelum saya mulai perkenalan,ada ketua kelas yang nyiapin guru masuk. kira-kira nyiapinya gini, `Ikiritsu!` (bersiap) `Rei!` (hormat. maksudnya bow) `Ohayougozaimasu!` (yang diucapkan dengan sangat cepat, sampe ga kedengeran gozaimasu-nya).  dan tahukah anda? ketua kelasnya cakep. #plak!

Nah... itulah kesan pertama yang saya tangkap dari kelas kebanggan saya, 2A!!
みんなさん、宜しくお願いします!!(Semuanya, mohon bantuanya!)

Sekarang saya akan menceritakan tentang teman-teman gokil di 2年A組

Berikut denah tempat duduk semester 2:
                                                Papan tulis

Ninuma             Satou        Nitya

Ichigo (Saitou)     Sunagawa       Keita

Utaren             Yuna        Momoko

Kurosawa                  Miki          Yui

Hiroshima             Hiromu          Moe

Keterangan:
cowok
cewek

Tempat duduk diatas ditentukan berdasar undian loh. haha seru deh. semua berharap duduk di belakang! saya mah berharap duduk dekat jendela! dan yak, untunglah saya duduk deket jendela. tapi sayang, duduk di depan, hahaha!

Ninuma
Cowok berbadan sedikit gembul. dengan pipi dan bibir yang selalu berwarna pink. dan doi jarang banget mau ngobrol sama sayah... dan suka nunduk kepala kalo ketemu sayah... ada apa dengan kau Ninuma!? Kalo istirahat sering banget usil ke Sunagawa dan Kurosawa.

Ichigo (Saitou)
nama aslinya Saitou. tapi dia berharap banget dipanggil Ichigo-chan. Ichigo sendiri artinya Stroberi.  dia adalah tipe Otoumen. artinya cowok manja super imut. dia juga suka banget koleksi barang2 warna merah. dan di tas sekolahnya ada 3 boneka stroberi yang gede banget! ya ampun kawaii banget!
si Ichigo ini berbadan mungil, kurus dan make kacamata yang ukuranya jauh lebih gede dari matanya yang sipit itu.
kadang2 saya suka manggil `Ichigoooo! kawaiii!` sambil melambaikan tangan dan dia bakal senyum imut sampe matanya ilang dan melambaikan tangan `Arigatou Nityaaaa!`. imut banget deh. suaranya juga cempreng gitu, haha.
oya, dia pernah nanya ke saya `いちごが好きですか?` (Apa kamu suka Ichigo a.k.a stroberi) dan saya jawab,`好きだよ!‘ (Ya gue suka kok!) trus dia bilang `よかった!` (Yokatta!-syukurlah!) woii jangan salah paham Ichigo-chan!!! Si Ichigo senyum2 gitu sama si Utaren. si Utaren bilang `Luckyおまえ!` (Beruntung lo!) dan sya baru nyadar beberapa detik apa maksud omongan mereka.
Trus yah, Ichigo-chan sering banget pengen nge-bully orang. contohnya kaya nendang panta* Kurosawa. ehhhh tapi saking kerasnya dia berusaha nendang, malah dia sendiri yang jatuh kejengkal. ya ampunnn Ichigo, kau lelaki yang malang...

Utaren
Ikemen no.1. Kakkoi abis, dan pintar. suaranya itu loh nge-bass pula! Alamaaak! tapi, diantara geng cowok-cowok menurut saya dialah yang paling konyol!! KONYOL!!

Masa di tiap pelajaran Tagami-sensei, pelajaran げんぶん(Japan classics). si Utaren selalu bergaya dan berpose konyol.
pernah suatu ketika si Tagami-sensei ngadep papan tulis buat nulis. trus tiba2 si Utaren start jongkok dan dengan lincahnya dia merebahkan diri dan meluncur sampe depan papan tulis! gila, kurang bego apa itu orang!??
ya ampun Utaren..... saya tahu anda tampan dan pintar... tapi ga berarti sikap anda itu ga bikin orang il-feel sekejap! tapi mah saya ga peduli, saya ngakak keras banget. gila kocak abis!

dan lu semua tau ga...? kalo classmate saya nganggep sikap Utaren adalah BIASA! mereka cuma ketawa kecil!! gila apa?!! itu lucu banget woi?! belakangan saya tahu bahwa sikap Utaren emang dari dulu kaya gitu. jadi bagi temen sekelas adalah hal biasa (baca: siswa High Academic Course ga ganti-ganti temen. kalo ganti paling cuma Momoko ama Moe aja yang murid baru).

Kurosawa
Cowok tambun yang baik, dan... ceria? sering dikerubungi cewek-cewek buat cerita soal cinta. sebut saja Momoko, Yui, dan Hiroshi yang selalu ngerubungin Kurosawa buat curhat. hmmm tapi sayag sepertinya Kurosawa belum punya pacar. Semangat bung!

Btw, tiap pagi, saya selalu nyapa kurosawa dan dia selalu melambaiakan tangan dengan semangat. pada umunya siswa Jepang tidak pernah melambaikan tangn ketika mengucapkan salam. ya ampuuun -..- sempet salah paham dan tersinggung. tapi sekarang udah ga sih. karena kalo diperhatiin dengan seksam, salam akan dibalas dengan anggukan kepala.
btw, Kurosawa bahan utama bully`an cowok2 A組. saya ga tahu kenapa. mungkin karena Kurosawa terlalu baik, jadi si Kurosawa ga pernah bales kalo di bully. after all bully`an .a bercanda sih.

Hiroshi
cewek yang mayoritas selalu diem di kelas. hari ini, dia sakit mata kan. trus dia udah 2 hari in pake eye patch ke sekolah. aduh ya  ampun kasian banget sih... btw eye patch nya keren loh, mirip kaya Ciel.
Semoga cepet sembuh yaaa!
oya, Kapan waktu gitu si yui kan ngasih rok ke Hiroshi 2 rok. si Hiroshi ngasih 1 loh ke sya. awawaw baik banget kamuuu! lucu banget lagi roknya!!

Satou
*Special Academic Course* siswa yang sangat tangguh dan rajin. dia kurus gitu deh. tapi entah kenapa dari raut mukanya, saya bisa melihat bahwa dia orang yang disiplin dan pemikir. sampe saat ini, satu kata yang pernah dia ucapin ke saya adalah ありがとう (arigatou) doang!!! Waktu kertas nya ketiup angin, saya bantu ngambilin. dan suaranya pun keciiiiil banget. kaya radio dangdut punya engkong2 yang udah tinggal nunggu kenangan.
saya ga terlalu kenal sama dia, soalnya ya ga pernah ngomong! dan saya juga ga punya topik yang tepat yang  mau saya omongin!

Sunagawa
Cowok kurus tinggi (hampir semua cowok mah kurus) dan putiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh banget! ya ampuuun. tapi mukanya keliatan kaya anak mami gitu. ga ikemen kok! yang jelas, dia juga sering jadi bahan bully Ichigo dan Utaren.

tapi menurut saya, dia lumayan jago waktu pelajaran bahasa Inggris. karena emang dasarnya dia suka B. Inggris.

yaaaaa sekian kira-kira sekitar setengah kelas udah saya jabarin... ditunggu post berikutnya yaaa!



2 comments:

  1. apanya yang uwoooh cantiiik?
    ahh komenya kocak deh si Lala.

    ReplyDelete