YOUKOSO!!

Nityaningrum Duatibumi (^__^)/ !!!

Hello!! Thanks for visiting my blog!

Feel free to leave comment

Happy reading, minna!!!

Wednesday, June 8, 2011

UKK - Ulangan kenaikan Kelas

Hiiiiiiiyyyeeeeyyy~~~
wassap~~?!! *apa sih

pengen ngasi tau aja nih kalo tgl 6-13Juni itu, saya lagi menghadapi UKK (Ulangan Kenaikan Kelas). huaahhh saya berharapyang terbaik ja nih. mana soal-soal yang di'ujian'kan sanatlah membuat hati berdebar2 tak karuan~~ ahhhhh tidaaaak *tepok jidat

yah emang dasar saya ini kalo belajra harus sampe ngelotok baruu ngerti deh... dan alhasil saya biasa belajr sampe jam 10. kata ade sayah sih yang penting pas di kelas ngerti apayang diajarin guru, tapi tetep ajae booo harus belajar sendiri. mana sekolah di sekolah negri lagi 'kan? tambah ekstra deh belajarnya~

ohhhiiiiiyyyyyyyyyaaaaaa!!!
saat ini saya lagi menggilai salh satu anime yang yahhhhh cukup terkenal. tentunya selain Gantz loh ya.
saat ini anime Fairy Tail adalah anime yang ngebuat saya bisa tereak-tereak "Kakkoiiii" "Sasuge da na~~" dan "Hentaai~" ups. serta sebutan2 fanatik lainya.


meskipun saya lagi UKK pun tetap menyempatkan diri buat nonton 1ato 2 episode Fairy Tail. animenya kocak deh... seru banget.. soal animenya ntar aja yah dibahasnya... mau menimba ilmu dulu nih...... menimba ilmu sejarah....
JAS MERAH "Jangan Sekali-sekali Melupakan Sejarah!!" uhhh yeahhhhh!! (-^-)v

saya tahu sejarah emang penting, tapi kasihanilah kami anak IPA yang cukup menghafal rumus trigono~~~

eh ngomong-ngomon balik lagi ke Fairy Tail. tokoh yang namanya Grey itu ane sukaaaa bangett! Daisuki lah! kakkoi udah gitu suka 'strip' smebarangan gitu lagi!! hontou ni kakkoii!!!! dan juga ni-ban sukanya sama Natsu... sumpah Fire Magic-nya dewa banget.... "The Fire Dragon Slayer" ga ada matinya!!!
 (Grey rambutnya Hitam)
dan juga yang ga kalh penting. mengapa ini anime bisa membludak. tak lain tak bukan diselipkan genre Ecchi oleh peran Lucy Heartfilia~~
(gawaaatt~~ gambarnya paling bagus yang ini sihhh... maaf yah!!

Love Fairy Tail!! 

No comments:

Post a Comment