YOUKOSO!!

Nityaningrum Duatibumi (^__^)/ !!!

Hello!! Thanks for visiting my blog!

Feel free to leave comment

Happy reading, minna!!!

Thursday, May 26, 2011

Dokter Kandungan

santaiiii cuma judul. JUDUL!

eh tapi beneran sih. hari ini, 26 Mei 2011. saya pergi ke dokter kandungan.... tebak siapa yang diperiksaaa???
"Nyokap!!!"
yak anda salah!!
"Tante lo!"
salah lagiiii
"mmmm.... pembantu lo gitu? ngapain juga nemenin mba lo?"
gile lo, mending saya belajarrr.. -____-"
"hah..? siapa dong? apa jangan-jangan... ah tidaaak tidaaak mungkiiin!! " *Lebay sendiri

Ya yaaaa anda bener!! *apa coba belum ditebak juga....
iya iya yang ke dokter kandungan adalah saya sendiri. hahaha mimpi apa saya ke Dok. Kandungan umur 16 tahun.

  GILAAA,NGAPAIN LO NIT???!! 

ya ok saya periksa kandungan saya. soalnya udah 7 tahun saya menstruasi sejak pertama kali. tapi sampai sekarang, saya BELUM pernah satu tahun pun selalu dapet sebulan sekali. jadi kira2 ya, saya 'dapet' tuh cuma 4 kali setaun. Panik? yaiyalah, gila aje lo. temen2 sayah aja udah pada teratur 'dapet'nya... masa sayah ketinggalan??? -..-

TRUS GIMANA HASIL DOKTER?

ya ternyata kandungan saya (rahim) dalam kondisi prima dan baik. ternyata penyebab utamanya adalah karna saya stress.. oke untuk anak gaul kaya lo semua susah menginterpretasikan apa maksud dan tujuan dari kata yang sebenarnya udah diketahui artinya bahkan kalo lo menduga apa penyebab saya telat datang bulan. hoh sekian dan terimakasih. intinya, saya lagi GALAU BERAT. dan kelenjar Hipofisis saya terganggu.. *buka tuh buku biologi lo lagi~~ nyahahhaha *songong

dan kata dokternya, hal ini wajar terjadi di remaja seusia saya. dan katanya bakal teratur menstruasi kalo udah 17-18 tahun ke atas. jadi buat temen2 yang lagi galau karna 'dapet'nya jarang2 kaya sayah, Don't worry yahhh... kata Dokter kaga ngapah ngapah kok~~ ^_^v

dan pengalaman yang bikin saya senang adalah,,, saya bisa liat rahim saya sendiri di USG!!! OMG, baru Senin kemarin saya belajar reproduksi dan hari kamisnya udah bisa liat rahim asli!!! manteeepp!!! milik pribadi pula! nyahahahahahha.

oh ya buat yang penasaran kira2 rahim kalo di USG gambarnya kaya apa, cari di google. bedanya karna saya ga hamil, jadi TIDAK ADA bulatan hitam kecil di kantung rahim.... gitu guys.

jya naa~~ matte ne!!

No comments:

Post a Comment