YOUKOSO!!

Nityaningrum Duatibumi (^__^)/ !!!

Hello!! Thanks for visiting my blog!

Feel free to leave comment

Happy reading, minna!!!

Friday, March 11, 2011

FAREWELL PARTY : Section 1

7 Maret 2011

akhirnya saya kembalai menulis posting dengan Bahasa Indonesia. soalnya untuk menghargai pengunjung blog yang kebanyakan berasal dari Indonesia. Jadi pengunjung asing bisa translate pake google translate aja, OK?

Yak!!! hari-hari menuju keberangkatan saya ke Jepang semakin dekat. berbagai persiapan sudah mulai dicicil. Mulai dari baju-baju samape ke hal-hal yang bersifat perpisahan kaya Fareweel Party. Maka dari itu, saya berinisiatif mengundang temen2 kelas X dan kelas XI IA 3 untuk mengadakan epngabul (pengaijan bulanan) di rumah saya, SEKALIGUS mendoakan keselamatan saya selama di Jepang. Aseeekk~


Acara (janjinya) dimulai jam 10, tapi ternyata eh taunya... kita mulai jam 11. Hadohhh lambreta!
Mereka dateng bergerombol gitu... dan pas mereka dateng saya langsung nawain makan cemilan berupa chocolate fountain. Bahan yang akan dicelup ada Strawberry, Melon, stick biskuit dan marshmallow. hahah temen saya yang UDAH SMA-pun terlihat kaya anak kecil pas makan pake chocolate fountain!!! belepotan semua. tapi sebagai tuan rumah justru senang melihat tamunya menikmati duong~~

setelah itu acara pengajian, semuanya khsyuk mendengarkan. aih~ jadi tentram!
semiga doa yang kalian lantunkan benar2 didengar Allah. (saat itu saya berhalangan untuk ikut ngaji)

setelah itu ada acara makan2. ada rendang, opor ayam dan juga apa tuuhhh namanya sambel goreng ati gitu dehhh OISHII DESU~~

Acara selanjutnya ya jelas ramah tamah. ngobrol sana-sini~ aihhh asik deh~~

Ga cukup pengajian, kita karaoke juga loh~~ seru dehhh.. oya pas saya nyanyi lagu Jepang yang lain pada plonga-plongo ngeliatin sayah... hwhwhwh maaf yah~~ lagu Jepang yang dinyanyiin cuma satu: Mayonaka no Shadow Boy dari hey! Say! JUMP!. yahhh cuma satu, hahahha

Oya, berikut perkataan yang sering terlontar:
-nit lo jangan pernah lupa sama ibadahh nit... shalat 5 waktu yang penting!
-Nit kalo bisa cari KBRI ajah... kalo lebaran siapa tahu kan lo bisa tetep makan ketupat. eh jangan lupa cari kenalan orang Indonesia!
-eh jangan makan BAB* luuu~ HARAM Nit! Haram~~ (untuk Islam, HARAM)
-Nitya kalo balik ke Indonesia lagi jangan males belajar ya~~
-trus ada tuh temen saya yang tukang gosip (Jeng Rahmi, panggilanya): Nitya nanti di sana host family-nya kaya ga? Punya mobil ga? Ke sekolah naik apa? Nitya nanti disana seneng2 aja Nit... Nitya belajar juga ga disana? eh kalo Nitya mau, Nitya cari pacar orang Jepang aja Nit. trus kalo punya tem,en cowok ganteng kenalin ke Rahmi ya Nit? Yaaa yaa Nityaaa?? Nityaaa... kok pergii, masi mau ngomong nih Rahmiii?
*ga sihhh ga saya tinggal pergi... hehehe XP

dan perkataan yang sering terlontar:
* NIITYAAAA kenali ke gue dong CEWEK/COWOK Jepang~~~ nIh nitt e-mail gue.. suruh dia e-mail gue... eh kalo ga mau nih FB gue.. Twitter juga boleh oya blog gue nih trus ini YM gue ehh kalo mau Tumblr juga gue ada.. nih nih trusssss... blabla~~
*emangnya saya biro kontak jodoh apaaahh?? ihhh!

Yah pokoknya gitu lah... Tapi mereka semua sangat mendukung dan mendoakan saya.., thanks guys!! For BLOG VISITOR, PLEASE KEEP SUPPORT AND PRAY OF ME YAAA?? ARIGACHU~

No comments:

Post a Comment