YOUKOSO!!

Nityaningrum Duatibumi (^__^)/ !!!

Hello!! Thanks for visiting my blog!

Feel free to leave comment

Happy reading, minna!!!

Wednesday, February 2, 2011

Haruko 42th at Japan

Dua member Hey! Say! JUMP (juga Hey Say 7 dan NYC), Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri telah dipilih sebagai pemandu sorak untuk “The High School 63 Turnamen Voli Nasional (alias: Harukou Volley),” yang akan diselenggarakan dari 05-09 Januari.
“Harukou Volley” biasanya diadakan pada bulan Maret, tetapi, mulai tahun 2011, akan diadakan pada bulan Januari dan pemain senior (sebelumnya, hanya 1 dan 2 mahasiswa tahun diizinkan untuk bergabung dengan turnamen) akan bisa berpartisipasi dalam turnamen.

Kedua anggota telah berpartisipasi dalam “Harukou Volley” sebagai pendukung (sebagai Hey Say! JUMP tahun 2008, 2009, dan Hey! Say 7 tahun 2010!) Selama tiga tahun terakhir, membuat tahun 2011 adalah ke- 4 kalinya mereka. Pada acara tersebut, Yamada, dan Chinen akan menghibur dan mewawancarai para pemain. Selain itu, lagu mereka “FLY,” yang akan dimasukkan dalam Hey! Say! single mendatang JUMP’s “Arigatou ~ Sekai no Doko ni Itemo ~” (hanya dalam edisi regular) telah dipilih sebagai lagu tema acara!
Pada konferensi pers, Chinen berbicara tentang mewawancarai pemain tinggi, “aku sampai harus membawa bangku, sehingga saya bisa wawancara mereka mata ke mata.“ Yamada berkata,” Ke mana pun aku pergi, Chinen ada, karena kita pergi ke sekolah yang sama dan kami berada dalam tiga kelompok bersama-sama.. Dia seperti tas saya. “
Turnamen akan disiarkan hanya di Fuji Television.
credit full by :sanspo
source:tokyohive

No comments:

Post a Comment