YOUKOSO!!

Nityaningrum Duatibumi (^__^)/ !!!

Hello!! Thanks for visiting my blog!

Feel free to leave comment

Happy reading, minna!!!

Wednesday, December 22, 2010

♥♥♥ Happy Birthday!! お誕生日おめでとうございます ♥♥♥

akhirnya, hari itu datang juga...
                                              23 Desember!!!
yap!! hari ini adalah hari ulang tahun saya!! senangnyaaaaa (>_<*)V


oh iya, lupa nyapa! gayahahhahaha *happ!!
gomen setelah akhirnya lama banget absen untuk menulis posting menggunakan bahasa Indonesia.. habis kemarin kan lagi euphoria premiere lagu Arigatou Sekai no Doko ni Itemo dari Hey! Say! JUMP. otomatis jadi nulis postingan tentang lagu itu. huwaaaaa keren banget deh, harus denger. 


Btw, balik lagi ke poin awal. selain hari ini hari ulang tahun saya, say merasa amat senang dan puasss... cailahhh

Ada banyak hal menakjubkan yang terjadi tanggal 23-12-10 buat saya!!


1. Saya Ulang tahuuun!!! FYI, ulang tahun saya bertepatan dengan hari ulang tahun Kaisar Akihito di jepang!!
   Dampakya adalah tanggal 23 Desember dijadikan hari libur Nasional! wuihh mantep kan?? yah rasanya fortune aja bisa lahir di tanggal yang sama. sekarang, Kaisar Akihito berumur 77 tahun sementara saya berumur... yah hitug aja dari ytahun 1994..


*yah lama banget sih ngitungya!! iya iya... umur saya 16!! gitu aja ga tahu *nyolot bangettt~

Kue Ulang tahun:

Kue untuk Bu Ratna (Wali Kelas) dan Pak Aris (staff TU yang membantu mengurus berkas AFS) :



2. PASPOR SAYA JADII!!! tepat di hari ulang tahun sayaaaa (>3<)/ wooohooo seneng banget~~ heheh semoga aja 23 Maret nanti beneran berangkat ke Jepang~~ Amin Ya Allah!!!


3. Pembagian rapot... yang sangat amat amat amat... amat tuh siapa ya???*Plak!
 yah... Unbelievable lah pokoknya.... ternyata.... saya ranking 7!
well, menurut situ biasa gitu??
                                         WOI!!! *pake TOA
kalo sekolahnya di SMAN 1 Depok sih, dapet ranking 10 besar aja luarbiasa!!!. yah ga maksud sombong sumpah dah. tapi emang bener. saya semenjak masuk SMANSA belum pernah dapet ranking. soalnya, selidik punya selidik yang masuk itu, rata2 jempolan pas SMPnya... Jiahhh pantes aja jek! Skedar perbandingan aja, bukanya sombong dah bneran ampuuunnnn~~ saya pas SMP masuk 10 besar, pernah 3 besar... belajarnya aja nyanteeee banget dah. BAH!!! giliran saya masuk SMANSA! macam mana pula ranking saya jadi jongkok ,eh, tiarap!!! pernah saya ranking 20 lewat ke bawah!!! Stress luarbiasa dah, sampe gak inget kalo Chinen itu nama asli nya Yuuri *ga penting


back lagi ke point (ngalor ngidul -..-")emang sih dari awal kita udah pake seleksi masuk SMANSA. yang which is sebagai kriteria awal sekolah berstandar Internasioanal (masih rintisan kok --").


tapi Alhamdulillah banget. puji syukur Allah, setelah masa orientasi dan transisi, buat saya butuh setahun di kelas X. Insya allah keepanya rankig saya tambah naik lagi. amin ya Allah~~


Minna de, issho ni ganbatte ne!!!


udah deh pegel. sekian dan wassalamualaikum~~


chuuu muahhh (>3<*)/♥♥♥

No comments:

Post a Comment